Kejurnas Inkado Open 2023 Disertai Pelantikan Pengurus Inkado PBD

Kejurnas Inkado Open 2023 Disertai Pelantikan Pengurus Inkado PBD

JAKARTA.SorongPos.Com,- Bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Sabtu(19/8)  digelar upacara pembukaan Kejurnas Inkado Open ditandai dengan penekanan sirine oleh Sekjen PB Inkado Sihan Oktar Pesik dan dihadiri Ketua Harian PB Inkado Sihan Yusran Arif.

Dalam Kejurnas Inkado Open diikuti kurang lebih 857 atlit. Usai pembukaan Kejurnas Inkado Open 2023 dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Inkado Provinsi Papua Barat Daya. Adapun prosesi pelantikan pengurus Inkado Pengprov Papua Barat Daya ditandai  dengan pembacaan SK Pengurus Besar Indonesia Karate-Do Nomor : 002/P/SKEP/PB.INKADO/KS/2023 tentang pengesahan kepengurusan Indonesia Karate-Do Pengurus Provinsi Papua Barat Daya yang dibacakan oleh Sekjen PB Inkado Sihan Oktar Pesik.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pataka pengurus Inkado Papua Barat Daya oleh Ketua Harian Inkado Sihan Yusran Arif kepada Ketua Umum Pengurus Provinsi Inkado Papua Barat Daya Yusdi Lamatenggo yang diwakili Ketua Harian Inkado Papua Barat Daya Abubakar Gusti.

Hal ini dikarenakan kesibukan dari Ketua Umum Inkado Papua Barat Daya selaku penanggung jawab pelaksanaan HUT RI ke 78 di Papua Barat Daya, sehingga tidak bisa menghadiri pelantikan dan diwakili Ketua Harian Inkado Papua Barat Daya.

Usai pelantikan Ketua Harian Inkado Papua Barat Daya Abubakar Gusti menjelaskan, akan melakukan konsolidasi dan pembentukan organisasi kepengurusan Inkado baik ditingkat kabupaten dan kota, demi memajukan olahraga karate di tanah Papua Barat Daya. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *