3 Administator, 20 Pengawas dan 1 Ahli Arsiparis Ahli Madya Dilantik Bupati Sorong

3 Administator, 20  Pengawas dan 1 Ahli Arsiparis Ahli Madya Dilantik Bupati Sorong

            AIMAS, SorongPosBupati Kabupaten Sorong DR. Johny Kamuru SH, M.Si melantik 3 orang administrator, 20 orang pengawas dan 1 orang jabatan fungsional asriparis ahli madya yang ditempatkan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sorong. Pelantikan dan sekaligus pengambilan sumpah dan janji hari Rabu (7/4) di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati di Kilometer 23,5 Aimas

            Usai pengambilan sumpah janji dan jabatan Bupati Kabupaten Sorong  menuturkan, sebagai umat ciptaan Tuhan agar senantiasa   bersyukur, dengan tugas dan jabatan baru yang diemban. ” Jabatan itu amanah, harus laksanakan dengan sebaik- baiknya, sehingga berkat dan rejeki akan terus naik dengan sendirinya.“Jalani saja seperti air mengalir, tanpa harus kita terus bersungut. Apa yang kita peroleh itu yang harus disyukuri,” tuturnya.

            Selain itu juga selaku kepala daerah, mengharapkan dengan kepercayaan yang diberikan agardapat melayani masyarakat dengan baik disertai ketulusan hati akan mendapatkan berkat dari Tuhan yang maha kuasa.

            Ditambahkan Bupati juga salah satu pejabat,  yang baru dilantik hari ini akan di tempatkan dengan jabatan baru sebagai arsiparis Ahli Madya di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Akan tetapi kedepan, pihaknya akan melihat dan melakukan evaluasi.

            “Jika, memungkinkan dimana ada lowong, misalnya di Staf Ahli Bupati akan kita pikirkan lagi. Karena sementara ini untuk jabatan eselon II.b semuanya sudah terisi, ” tambahnya. (rim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *